Tuesday, December 11, 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru



Baik di postingan kali ini saya akan review tentang contoh surat lamaran kerja paling mudah dan lebih efektif. baik langsung saja lihat contoh surat lamaran di bawah ini :

==========================================================================

Nama Anda Disini
Alamat / address anda disini beserta kode pos
Hp.0856-1213131 Email : Samsulplur@yahoo.com

Malang, 12 Desember 2012

Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
(Perusahaan yang dituju).

Dengan hormat,

Setelah saya mendapatkan informasi bahwa Institusi yang bapak pimpin membutuhkan staff pengajar. Maka dengan itu saya mengajukan untuk menjadi (Posisi lowongan kerja yang dituju) di (Perusahaan yang dituju).

Saya berusia 20 tahun dan saat ini telah menyelesaikan kuliah pada jurusan teknik mesin xxxxxxxxxxxx. Pada tahun 2011 saya menjadi instruktur laboratorium material teknik Jurusan Teknik Mesin Universitas Anda disini.

Besar harapan saya untuk dapat bergabung dan berkarya pada institusi yang Bapak/Ibu pimpin. Demikian surat lamaran ini saya ajukan, untuk itu saya siap dihubungi di nomor Hp.0856-123456 atas perhatian dan kebijaksanaannya saya haturkan terimakasih.


Hormat Saya,

Nama Anda DISINI

==========================================================================
nah itulah sedikit yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan sukses selalu. terimakasih.

No comments:

Post a Comment