Sunday, November 11, 2012

Pentingnya Kesehatan Dan Tips-Tips

Mengapa sehat itu sangat penting? kita bertemu lagi di info terkini yang selalu memberi yang terbaik dan terdepan untuk anda, langsung saja kita ke topik pembahasan.
di pertemuan kali ini saya akan membahas tentang pentingnya kesehatan bagi tubuh kita.
mengapa kesehatan itu penting? perlu kita ketahui, sehat ialah kondisi seseorang yang tidak terserang penyakit dan badan terlihat bugar/segar.
di indonesia ini angka orang terkena penyakit sangatlah banyak, mungkin karna kondisi lingkungan yang kurang baik atau makanan mereka yang kurang bergizi.

kita lihat orang-orang seperti itu, jika terkena penyakit hidup mereka akan terasa sangat menderita, contohnya yang kecil saja, kita sakit gigi/pusing pasti kita akan merasa sengsara dan menjadi beban.
itu saja yang ringan, apalagi kita liat orang yang terkena penyakit di sana sperti, menderita busung lapar, kena penyakit kaki gajah, banyak anak-anak yang terserang folio,
ada juga yang menahan sakitnya bertahun-tahun. pasti anda kasihan kan? maka dari itu kesehatan itu penting sekali di jaga sob. nah jika anda ingin sehat yang baik dan aman saya akan memberikan tips untuk anda.

Baik yang pertama adalah makan-makanan sehat dan secara teratur
kita pastinya sebagai manusia harus memenuhi kebutuhan sehari-hari yaitu makan. iya kan? orang yang seharian tidak makan maka tubuhnya akan lemas dan keliatan tak bersemangat.
karena makanan yang kita makan sehri-hari adalah sumber energi kita, maka dari itu sangat di perlukan makanan yang sehat, seperti halnya mesin yang kehabisan bahan bakar, dia akan langsung mogok bukan? makanan juga begitu sob, sangat penting sekali. dan anda harus rutin dalam jam makan.


 Yang kedua adalah olahraga teratur
banyak sekali dan selalu di temukan orang yang tidak pernah berolahraga hidupnya akan lebih pendek dari orang yang selalu berolahraga, tapi pikir saya itu liat yang di atas aja masalah umur, hehehe.
kenapa begitu? baik, berolah raga adalah hal yang di perlulan karna dengan berolah raga sel-sel di dalam tubuh kita akan bekerja aktif dan darah akan mengalir lancar.
apa manfaat yang lain? manfaatnya yg lain, kita bisa mengurangi lemak yang tertimbun dalam badan kita, khususnya orang gemuk sih. nah memang sangatlah penting berolahraga itu


Dan yang terahir istirahat cukup
istirahat berfungsi untuk menyetabilkan badan kita agar tidak capek/lelah.
contohnya sperti tidur, dengan tidur seluruh sel saraf dan otot akan relaksas, maka dari itu membuat kita menjadi segar kembali.

Agar anda lebih faham saya beri download nya E-Book kesehatan.
SILAHKAN DOWNLOAD DISINI


itulah sedikit tips untuk kesehatan apabila mau konsultasi silahkan komen di bawah. terimakasih.

No comments:

Post a Comment